Translate

Selasa, 07 Agustus 2012

FOR YOU


Saat dia pergi dari hidupku dan melukai hati ini
Sangat sulit uantukku merelakan hati untuk jiwa yang lain
Bertahun-tahun ku coba menyembukan luka ini
Hingga kini kau datang dalam hidupku
Sedikit hal yang aku ketahui atas dirimu

Hingga aku tahu kau diam-diam memberikan hatimu untukku
Aku tahu itu pemberian yang tulus
Tapi pemberian itu masih sangat memberatkan aku
Pemberian yang menurutku tarlalu besar
Sesungguhnya aku hanya tak ingin menyakiti hatimu
Aku takut jika kau pergi tinggalkan aku seperti dia yang tinggalkan aku
Maaf beribu maaf aku sampakan lewat bait-bait ini
Walau mulutku tak berkata
Setidaknya mataku mampu pancarkannya

Hatiku masih terlalu meragu atas dirimu
Aku butuh kau untuk meyakinkan hatiku
Sulit untukku jatuh cinta
Sulit bagiku untuk mencintai
Jika kau inginkan hati ini
Yakinkan sang pemilik hati ini uantuk memilihmu
Memilihmu sebagai penjaga hati yang terlalu rapuh ini
Ketahuilah karna kini ku mulai mencintai dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar